Senin, 21 Februari 2011

"Gado-gado" about TVXQ part 3




Album debut TVXQ ‘Hug, yg rilis tahun 2004 lalu, akhir2 ini menujukkan peningkatan tajam dalam penjualannya. Menurut chart Hanteo, lagu Hug ada di nomer2 chart tgl 17 Februari. Album yg sisi lagunya antara lain‘Hug’, ‘My Little Princess’ dan ‘Oh Holy Night’, yg terakhir bareng BoA tiba2 masuk chart Hanteo setelah sekian lama perilisannya. Ada apa ya ???
Karena comebacknya sebgai duo Januari lalu, ditambah U-Know Yunho dan Choikang Changmin sering muncul di banyak acara. Terlebih ini pertama kalinya mereka aktif lagi setelah sekian lama vakum dan mereka yg dulu sering di luar negeri dan jarang muncul di acara2 teve, membuat banyak orang memburu album debut mereka.
Sebut saja acara yg mereka hadiri seperti ‘Running Man’, ‘Strong Heart’ dan ‘Happy Together’. Mereka juga menunjukkan pesona baru yg lama tidak terlihat dan mereka juga bercerita soal kesulitan yg mereka alami di balik sinar bintang mereka.
Meski TVXQ punya jumlah fans yg banyak, pernyataan jujur mereka di beberapa acara tv membuat mereka mendapat fans2 baru. Nah, fans2 baru inilah yg penasaran sama masa2 awal TVXQ, hingga mereka pun membeli album debut TVXQ.
Di hari yg sama, edisi special dari album ‘Why (Keep Your Head Down)” juga mendapat ranking sejajar dengan Hug. Ini menunjukkan ketenara TVXQ yg tidak hilang.



source: [newsen+Yuaerubi]
translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
shared by: tohosomnia.net
Do not remove/add on any credits
via sharingyoochun
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub



sekarang ngebahas CHANGMIN :
TVXQ’s Changmin dan aktris Lee Yeon Hee mengungkapkan rencana masa depan mereka khususnya mengenai pernikahan.
SBS “Good Morning” menayangkan rekaman CHangmin dan Lee Yeon Hee di lokasi pemotretan. Ketika kru produsi bertanya tentang rencana pernikahan mereka, Lee Yeon Hee berkata “Aku ingin menikah setelah usia 30 tahun”. Sedangkan Changmin berkata “Mungkin sekitar usia 30 tahun”
Changmin melanjutkan “Sebenarnya, saya pikir itu (Usia dimana dia akan menikah) akan berubah tergantung usia pasangan saya. Saya tidak tahu tentang pasangan yang lebih tua. Tetapi aku akan membuka kemungkinan itu..”
Changmin dan Lee Yeon Hae, sama-sama berumur 24 tahun, lahir di tahun naga, dan bekerja dibawah naungan agency yang sama, SM Entertaiment.



Source: [tv report+Yuaerubi]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
via@allkpop
Trans Indo : Thefeysture@AFC



sekarang giliran YunHo :
Pada salah satu situs komunitas Jepang, Uknow YunHo diketahui telah menerima perhatian setelah para artis wanita Jepang mengaku sebagai fans telah Yunho.
Album TVXQ yang resmi dirilis bulan lalu membuat YunHo yang sedang melakukan promosi menerima sejumlah popularitas besar diantara artis Jepang.
Dan penggemar Uknow Yunho yang paling fanatik dan setia adalah seorang model jepang bernama Marimo. Dalam salah satu wawancara dengan majalah Jepang POPTEEN, ia menyebutkan YunHo sebagai nya “Pria Ideal untuk dikencani”, dan bahkan memasang foto YunHo di rumahnya. Akhirnya, melalui POPTEEN, ia berhasil bertemu YunHo secara pribadi.
Baru-baru ini, Marimo membeli album TVXQ terbaru, dan telah dipilih untuk sebagai fans yang bisa ketemu sama dia. Marimo bahkan juga belajar bahasa Korea sehingga ia bisa ngobrol dengan YunHo.
Selain itu, Takei Emi juga milih TVXQ sebagai artis yang paling diantisipasi. Grup AKB48′s Atsuko Maeda dan Kojima Haruna juga dibilang telah menjadi penggemar Uknow YunHo.
Juga, yang paling terkenal adalah, Koshimizu Ami, yang telah menyatakan pikirannya “Aku ingin menikah Uknow Yunho”.
Model Takahashi Yu juga secara terbuka mengaku bahwa tipe ideal dia adalah Uknow YunHo.

Source: baiduTVXQ
Translation: kimuchi3005 @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
VIA:DKPOPNEWS
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB


Pada 15 Februari, TVXQ YUnho menjadi tamu di SBS “Strong Heart” dan kita dapat melihat Yunho yang lebih “Manusia” (Berlawanan dari sikapnya sebagai seorang idola dan anggota boyband)
Baru-baru ini, SBS mengungkapkan sebagian isi dari acara tersebut dan Yunho mengatakan “Sampai sekarang, saya telah menemukan saat-saat bahagia dan saat-saat yang sulit saat mempromosikan lagu-lagu TVXQ. Tapi tak pernah sekalipun aku menangisi isi hatiku”
Ia melanjutkan “Saya adalah manusia,jadi saya memiliki waktu ketika aku ingin menangis. Saya selalu merasa bahwa itu bukanlah waktu yang tepat untuk menunjukkan air mata saya, jadi saya menyimpan untuk waktu yang lama. Sekarang, saya merasa bahwa waktunya bagi saya untuk bekerja keras, dan jika boleh saya mengatakan satu permintaan, saya ingin bisa menangis dan biarkan semuanya keluar sampai saya tidak merasa menyesal pada akhir tahun..”
Teman 1 grupnya, Changmin menambahkan “Hyung benar-benar tidak pernah menangis sekalipun” dan ia mengungkapkan perasaannya yang selama ini ia simpan tentang Yunho sari sudut pandang sebagai dongsaeng.


Source: Star News via Nate
via@allkpop
trans indo : thefeysture@Asianfansclub

Tidak ada komentar: