Senin, 21 Februari 2011

"Gado-gado" about TVXQ part 2



masih ngebahas yang di STrong Heart ^_^ :

Gara-Gara Kehadiran TVXQ, Rating ‘Strong Heart’ Naik 4,7% dan Mencetak Rekor
Terima kasih pada TVXQ, karena acara SBS “Strong Heart” berhasil menaikkan rating. Menurut AGB, rating “Strong Heart” g tayang tgl 8 Februari mencetak rekor dengan rating 14.6% secara nasional. Padahal minggu lalu hanya 9.9%, jadi peningkatannya 4.7%. Rating minggu lalu merupakan rating acara ini yg termasuk cukup buruk.
Di acara ini, TVXQ bercerita banyak hal, dari soal alas sepatu, sampai soal comebacknya.

credit : karinakpop.blogspot.com
Source: [Newsen + NeverEnd]
Translation credits: mandasoh@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net

truss cerita lain lagi nihhh ......(masih di acara strong heart)
Changmin menyatakan, “Super Junior Choi Siwon dan Yunho-hyung memiliki banyak kesamaan dalam kebiasaan sehari-hari mereka. Siwon suka membaca koran bahasa Inggris setelah dia bangun di pagi hari, namun Yunho-hyung akan duduk di depan komputer dengan satu kaki ke atas, melihat berita Ekonomi hari ini. “

Ia berkata lagi “Jika Siwon adalah CEO dari sebuah perusahaan yang memegang aset besar, maka Yunho-hyung akan menjadi pemegang perusahaan di daerah setempat.

Lee Seung Gi lalu bertanya pada Changmin “Apakah kehidupan Yunho seperti sebuah drama?” Changmin menjawab “Aku tidak bisa bilang ini seperti drama, tapi lebih mirip sebuah sitcom”

Changmin juga mengungkapkan pertama kali bertemu Yunho, Yunho tidak benar-benar dekat dengan siapa pun karena sikap dingin nya. Awalnya saat di asrama Yunho sering mengajak Changmin ke ruang tamu dan membuatnya mendengarkan lagu Dana dan ia akan menjadi rapper dan langsung ngedance .Tidak hanya itu, kadang Yunho juga menyeret peserta lain untuk mendengarkan juga.

Setelah itu, Yunho memamerkan triknya yang dikenal ’4-leaf clover tongue’ untuk semua orang, dan membuat semua terkejut sorak sorai dari para tamu. Changmin bercanda dengan mengatakan, “Melihat lidah seseorang seperti itu benar-benar aneh.”

Source: [baidutvxq]+[baidutvxq
Translation credits: Supernike911@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
VIA:DKPOPNEWS 1 + 2
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
Do not remove/add on any credits
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub


trus juga di acara yg sama (strong heart) si maknae max "voldamir" Changmin ngasih contoh cara si Leader YunHo saat main Bowling terutama saat YunPa berhasil 100% (aduhhh lupa sebitan dalam bowling.....), Changmin said "saat akan memulai Hyung akan berbicara pada bola yg akan di gunakan lalu percaya atau tidak setelah mengajak berbicara bola itu hyung akan berhasil dan kebiasaannya setelah berhasil hyung akan mengehntakkan kaki kanan nya dah berjalan dengan gaya sombong" n pernyataan ini plus peragaan "gaya" si YunHo yg di lakuin sama Changmin ngebuat 1 studio ketawa (termasuk saya yg ikutan nonton via yutup) n Yunho di minta nyontohin sendiri gimana "gaya" nya saat berhasil ^_^


truss yg lucthu juga saat "strong heart" baru mulai n mc (kang hoo dong n Lee syung Gi) perkenalin giliran TVXQ, mc minta masing2 member ngebuat gaya sendiri saat di sebut namanya......saat mc nyebutin "U-Know YunHo" n YUnPa ngelakuin dance amazing nya trus diakhir dance YunPa bilang "annyeong haseo jenueun U-Know YunHo" anddd pas si Maknae disebut namanya changmin melakukan gaya "sexy long leg" (hahahahahha) sambil di iringin "She"nya TVXQ #_# (omona.......minnie lucu bgt dahhhh)

Tidak ada komentar: