Rabu, 30 Oktober 2013

Stop in the middle of “You’re the Best Lee SoonShin” story

Wupppp, saya nyerahhhhh, ahahahaha saya angkat jempoll saya buat sang penulis scenario di family drama “You’re the best Lee Soon Shin” yang dibintaing IU, memang ini drama udah selesai, tapi jujur saya ga tahu end of story nya gimana ehehehehe, saya nyerah di eposide 27 ahahaha, menurut saya story line nya tuh bagussss, family bgt, walopun memang di beberapa sceen saya kurang suka ehehehehe, saya ngerti posisi nya Lee Soon Shin di drama ini, lohhhh SOpakeToy bgt yah saya ehehehe, I think I ever in her situation ehehehe pendapat sebagai magnae di keluarga yang kurang di denger sama onni-onni nya, magnae di keluarga yang selalu di anggap “bocah lucu nan lugu” (*digetok onni pake centong nasi ahaahah), magnae di keluarga yang ngerasa di perhatiin sama kakak yang satu tapi di musuhin ama kakak yang satu lagi ahahahah, that’s really old story from me, that part of my life and soon shin’s life, and we proud we were ever have it. Balik lagi ke Soon Shin, banyak alasan kenapa saya ga lanjut ngeliat drama ini, karena ceritanya yang puanjanggggg, plus waktu drama ini masuk episode belasan saya mulai di “keroyok” sama segudang kerjaan yang mendatangi saya, plus harus pindah meja kerja dalam sebulan 3 kali pindah meja ahahahaha, dannn setelah sadar saya udah ketinggalan banyak sayanya males ngejar V_V Walaupun sekarang sudah mulai agak lowong, tapiiiii saya udah ga mood nonton ulang dari episode 28 sampai episode akhir. So, buat para penonton setia “You’re the best Lee Soon Shin” dari episode awal sampai akhir,,,,,,,,,,,,,,saya irri dengan anda ^^

Tidak ada komentar: